halaman

Sekretariat

Oleh
admin

17 Feb 202115:21:04 WIB212 views

Sekretariat

Sekretariat dipimpin oleh sekretaris yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak.

Tugas :

Membantu kepala dinas dalam merumuskan, mengoordinasikan, membina, mengarahkan, menyelenggarakan, dan melaporkan kegiatan di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Sekretariat membawahi :

  1. Sub Bagian Perencanaan, keuangan dan Pelaporan;

Dipimpin Kepala Sub Bagian dengan tugas : Memimpin pelaksanaan tugas dalam rangka mengumpulkan dan mengolah bahan kebijakan penyusunan rencana kerja pengelolaan keuangan, monitoring dan evaluasi serta mengendalikan pelaksanaan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak berdasarkan peraturan yang berlaku.

  1. Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Aset.

Dipimpin Kepala Sub Bagian dengan tugas : Membantu Sekretaris untuk melaksanakan dan mengoordinasikan penyiapan bahan perumusan kebijakan, pelayanan teknis administrasi, pengelolaan urusan umum, rumah tangga, pengelolaan barang dan aset, kearsipan, pengorganisasian, tata laksana, hukum, hubungan kemasyarakatan dan protokoler serta urusan kepegawaian.

Bagikan info ini :